Begal Geng Motor Di Bekasi Menelan Korban Jiwa.

REPUBLIK62.COM,   Detik detik rekaman CCTV aksi pembegalan yg menewaskan korbannya di Jln Perjuangan, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Senin (21/12/2020) dinihari.

Korban adalah Andika Putra Prananda, remaja berusia 16 tahun, warga Kavlin Tunas Jaya, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi yg saat itu melintas sendirian dan dipepet sejumlah orang yg berboncengan motor dan membawa senjata tajam, pelaku berhasil membawa kabur motor scoopy milik korban.

Korban menderita luka robek di dada dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Iya benar diduga seperti itu (dibegal), kendaraan sepeda motor Honda Scoopy (milik korban). Ada (CCTV) kami sudah selidiki dan kami amankan untuk penyelidikan lebih lanjut," Ujar Kapolsek Bekasi Utara Kompol Chalid Thayib, Senin 21.12.2020.

"Adapun kejadian bermula saat korban dalam perjalanan pulang ke rumahnya dengan mengendarai sepeda motor seorang diri. Saat berada di Jalan Perjuangan, korban dipepet sekelompok geng motor dan diancam dengan senjata tajam untuk menyerahkan motornya. 

Merasa terancam, korban turun dari motor dan melawan para pelaku dengan tangan kosong. "Kalau kami lihat dari lukanya pasti dia berusaha melawan kalau dia tidak melawan mungkin dia tidak dibacok," ujar Chalid.

Related Posts