Maraknya Pencurian, BUMN PTPN7 Unit Kedaton Lakukan Pembekalan motivasi kepada karyawan

REPUBLIK62.COM,  BUMN PTPN7 Kedaton lakukan pemahaman kerja dan motivasi kepada karyawan di Afdeling I  Kemandoran Maruli Unit Kedaton, Selasa (29/12/2020) pagi.

Pemahaman dan motivasi karyawan perlu dilakukan secara konsisten guna meningkatkan produktivitas di lapangan maka perlu adanya pemahaman kepada seluruh unsur pekerja baik pimpinan dan bawahan.

Menurut Otto Winanto H. Panjaitan Asisten Tanaman Afdeling I untuk meningkatkan kinerja, karyawan harus disiplin waktu kedatangan, waktu sadap, waktu pungut dan hasil lateks yang dikirimkan kepabrik bebas kontaminan agar dapat diolah menjadi RSS (Ribbed Smoked Sheet).

Terkait maraknya pencurian getah karet, Tim BKO yakni Bripka Ari Asmanto juga memberikan himbauan agar karyawan tidak melakukan pencurian dan penggelapan karna hal ini selalu dimonitor oleh Asisten SDM dan Umum Retno Widyastuti.

Baca Juga : Komplotan Pencuri Getah Karet BUMN PTPN7 Unit Kedaton Berhasil Digagalkan

Bila ada oknum karyawan melakukan perbuatan melawan hukum maka manajemen tidak segan-segan menempuh jalur hukum agar di masukan penjara dan ini berlaku untuk semua unsur baik pimpinan maupun bawahan sesuai komitmet yang sudah disepakati bersama.

 

Related Posts